Kamis, 10 Mei 2012

Paid To Click

Paid To Click adalah model bisnis online yang menarik lalu lintas online dari orang-orang yang bertujuan untuk mendapatkan uang dari rumah. Paid-To-Click, atau hanya PTC website, bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen; pemasang iklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC, dan sebagian pembayaran ini pergi ke penonton ketika ia memandang iklan.
Selain itu, sebagian situs PTC menawarkan komisi kepada anggotanya untuk mendaftar anggota baru (mirip dengan banyak afiliasi pemasaran program online), atau mereka dapat membayar anggota persentase dari referral klik yang mereka buat sebagai sebuah komisi yang sedang berlangsung.
Kelangsungan hidup PTC model bisnis telah dipertanyakan, karena penipuan klik harus menggenjot produksinya biaya bagi pemasang iklan. Dengan tuntutan hukum diajukan terhadap perusahaan pencari internet, beban telah ditempatkan di Google , Yahoo dan lain-lain untuk menentukan klik yang valid dari penipuan yang. 
Ini tidak harus bingung dengan PPC di mana pengiklan membayar situs per klik yang dihasilkan dari setiap user.
Meskipun iklan tersebut metode yang paling banyak dikenal untuk situs PTC untuk tetap hidup, banyak keuntungan yang bisa berasal dari penjualan langsung arahan atau paket upgrade yang diciptakan oleh pemilik dari masing-masing situs PTC. Hal ini mengakibatkan proliferasi penipuan online atau skema ponzi yang diciptakan dengan situs PTC sebagai penutup, sebagai anggota didorong untuk membeli referral yang tidak benar-benar manusia atau paket upgrade yang tidak menawarkan nilai riil. Selain itu, beberapa situs mungkin meminta agar pengguna mereka membayar "biaya upgrade" sebelum dapat menguangkan pendapatan mereka, dan kemudian tidak membayar laba setelah biaya tersebut dibayarkan.
Penipuan, meskipun terkena di forum PTC berbagai, masih banyak digunakan oleh pendatang baru yang tertarik dalam ke situs-situs oleh search engine. PTC scam situs yang dikenal untuk menarik pengguna baru dengan murah menawarkan untuk upgrade dan arahan dan menghilang tanpa jejak setelah waktu yang singkat

1 komentar:

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Posting Komentar