Jumat, 04 Mei 2012

Tips Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami


Menurunkan berat badan secara alami akan lebih efektif (tentu saja aman) jika Anda mengetahui cara cara praktis nya. Dalam diet sehat dan olahraga terdapat banyak tips/cara praktis yang sebaiknya juga Anda lakukan. Diantara cara menurunkan berat badan secara alami yang dapat Anda adalah:
Jangan makan 2 kali sehari: dengan makan 2 kali sehari berarti Anda akan menurunkan metabolisme . Penurunan metabolisme akan semakin mempersulit untuk menurunkan berat badan, bukannya semakin cepat menurunkan berat badan justru yang Anda peroleh adalah berat badan yang susah untuk turun. makanlah minimal 3 kali sehari tentu saja dengan porsi kalori yang sedikit dikurangin.

Olahraga pagi sebelum sarapan: sepertinya cara ini sangat ekstrim, akan muncul pertanyaan darimana energi untuk olahraga jika belum sarapan?, justru dari pertanyaan itu pula terdapat jawaban, energi diperoleh dari pembakaran tumpukan kalori tubuh bukan dari sarapan. lakukan cara ini perlahan lahan, bagi yang belum terbiasa sangat mungkin akan cepat sekali menunjukkan gejala ketidaknyamanan, bisa saja pusing. Lakukan olahraga pagi sebelum sarapan dengan intensitas kecil kemudian perlahan lahan dinaikkan. Jenis olahraga tidak ditentukan, lakukan olahraga yang Anda suka. Cara ini efektif sekali untuk membakar kalori sehingga menurunkan berat badan secara alami bukan hal yang tidak mungkin, bisa saja justru menjadi cara cepat menurunkan berat badan secara alami dan aman.
Tips cara menurunkan berat badan yang lain dapat anda cari di website ini pada artikel yang lain, silakan anda lihat pada bagian “artikel yang berkaitan”.
Bijaklah dalam mencari dan memilih cara cepat menurunkan berat badan.

0 komentar:

Posting Komentar